Natasha Wilona Membuka Rutinitas Buruknnya

2 min read

Jakarta – Artis Natasha Wilona sama dengan wanita yang lain. Walau performanya selalu dapat sanjungan, Natasha Wilona akui miliki kebiasaan jelek.
Rutinitas ini disebutkan Natasha Wilona tidak pantas di ikuti. Wanita berumur 25 tahun itu sukai mengelupasi kuku pada tangannya.

“Sukai ini, ngelupasin kuku jika tidak kutek. Main-main mainkan tangan tidak sadar kukunya diginiin (dikelupas),” saya Natasha Wilona di teritori Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

Sikap main-mainnya itu, biasa dilaksanakan jika sedang berpikiran atau main-main. Walau sebenarnya mengelupasi kuku dapat sakiti diri kita.

“Karena itu saya selalu berusaha gunakan kutek tidak untuk lakukan rutinitas jelek tersebut. Jika gigit jemari takut, banyak cacing-cacing,” papar bintang film Janji Darah tersebut.

“Telah beberapa telah berhentiin, better-lah (saat ini rutinitas itu mulai lenyap),” tambahnya.

Selainnya mengelupasi kuku, Natasha Wilona suka juga menggigit bibir saat gaungs.

“Itu jika sedang gereget. Namanya manusia lumrah jika kita kembali pikirkan suatu hal seperti begitu lumrah, kan gigit bibir kita,” kata Natasha Wilona.

Selalu mendapatkan sanjungan pada performanya, Natasha Wilona menjelaskan dianya tidak pernah merasa elok.

“Saya tidak pernah merasa elok, yang bicara itu seseorang. Tiap ditanyakan saya merasa biasa saja ada banyak lebih elok. Jika kita pergi ke luar sana fisik bukan hal yang mutlak dan bukan saingannya. mungkin sudut pandang orang, cantikan relatif,” tegasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours