Perkiraan Score Turki versus Georgia: Head to Head Formasi Pemain

2 min read

Tanding Turki versus Georgia akan diadakan dalam kelanjutan Euro 2024. Perkiraan score mengunggulkan Turki menang. Tim nasional Turki akan bertemu Tim nasional Georgia akan bertemu dalam matchday 1 Group F Euro 2024 di Sinyal Iduna Park (BVB Stadion Dortmund), Selasa (18/6/2024) malam. Turki akan hadapi Georgia yang dengan status kiprahan di Euro 2024. Hal tersebut menjadi modal untuk Turki untuk membenahi catatan jelek pada edisi sebelumnya. Pada Euro 2020, Turki, yang digadangkan jadi team kuda hitam, malah tersisih di sesi kualifikasi group.

Di kertas, Tim nasional Turki lebih difavoritkan dibanding rivalnya yang dengan status tidak diunggulkan. Namun, Turki kurang memberikan keyakinan dalam pertandingan pada uji coba menjelang Euro 2024. Di dalam 2 pertandingan eksperimen bulan Juni ini, Turki seimbang 0-0 melawan Italia dan kalah 1-2 dari Polandia.

Bahkan juga bila disaksikan dalam 4 pertandingan paling akhir Turki tidak pernah menang, 3x menerima kekalahan dan 1 kali seimbang. Di lain sisi, Georgia tampil di Euro 2024 dengan nothing to lose. Georgia punyai materi pemain yang termasuk lumayan oke. Satu nama yang penting dicurigai dari Georgia ialah pemain bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia. Georgia punyai penjaga gawang yang main di Valencia, Giorgi Mamardashvili. Hal hasil eksperimen, Georgia cuma melangsungkan 1 eksperimen menantang Montenegro, hasilnya mereka menang 3-1. Dari rekor tatap muka Turki memenangkan 3 pertandingan dari 5 benturan paling akhir. Georgia cuma menang 1 kali dan bekasnya 1 pertandingan usai seimbang.

Perkiraan Formasi Pemain Turki versus Georgia Turki (4-2-3-1): Ugurcan Cakir; Zeki Celik, Merih Demiral, Abdulkerim Bardakci, Samet Akaydin; Orkun Kokcu, Kaan Ayhan; Yusuf Yazici, Hakan Calhanoglu, Arda Guler; Kenan Yildiz. Pelatih: Vincenzo Montella Georgia (3-4-3): Giorgi Mamardashvili; Solomon Kvirkvelia, Guram Kashia, Lasha Dvali; Otar Kakabadze, Otar Kiteishvili, Giorgi Kochorashvili, Levan Shengalia; Giorgi Chakvetadze, Georges Mikautadze, Khvicha Kvaratskhelia. Pelatih: Willy Sagnol

Head to Head Turki versus Georgia 25/5/2012: Georgia 1-3 Turki 7/2/2007:
Georgia 1-0 Turki 30/3/2005: Georgia 2-5 Turki 5/9/2004: Turki 1-1 Georgia 21/8/2002: Turki 3-0 Georgia

Perkiraan Score Turki versus Georgia Turki punyai peluang lumayan besar untuk menang dari Georgia si team kiprahan. Namun, mereka perlu membenahi catatan mereka yang tidak pernah menang di 4 pertandingan eksperimen sebelumnya.
Perkiraan: Turki 2-1 Georgia Turki 2-0 Georgia Turki 1-0 Georgia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours