Perkiraan Score Inggris Versus Swiss: Kekuatan Mara Bahaya untuk Tiga Singa

2 min read

serf-dediennesante.com – Tanding Inggris versus Swiss datang di set perempat-final Euro 2024. Pertandingan ini ikut diprediksikan mendatangkan mara bahaya yang riil untuk Tiga Singa.
Bukan apapun, Inggris sekarang ini memang mampu menembus ke 8 besar. Tetapi perform tim Gareth Southgate benar-benar tidak mengagumkan, lebih-lebih lagi bila menyaksikan materi pemain yang berada di teamnya.

Swiss sementara itu maju ke set perempat-final karena kesuksesan menaklukkan Italia si juara bertahan. Secara psikis, hasil itu bisa menjadi modal bernilai untuk Swiss saat melawan Inggris, Sabtu (6/7) malam WIB.

Perkiraan daftar pemain Inggris
Pickford; Walker, Konsa, Stones; Trippier, Bellingham, Rice, Foden, Saka; Kane, Toney.
Perkiraan daftar pemain Swiss
Sommer; Schar, Rodriguez, Akanji; Widmer, Xhaka, Freuler, Aebischer; Ndoye, Vargas; Embolo.
Perkiraan Inggris versus Swiss
Dapat disebut Inggris melalui babak group Euro 2024 dengan ponten ngepas, sesudah hanya menang 1-0 musuh Serbia dan seimbang 1-1 musuh Denmark lantas seri tanpa gol musuh Slovenia. Di 16 besar juga tidak jauh berbeda.

Inggris perlu ekstra time agar dapat menangani Slovakia dengan score 2-1. Tiga Singa seperti bisa lolos dari lubang jarum karena baru dapat membuat gol penyama score di beberapa menit terakhir selesai ketinggal lebih dulu dari rivalnya itu.

Gareth Southgate, untuk pertandingan menantang Swiss, nampaknya sangat perlu untuk mengutak-atik strategi. Apalagi dapat disebut rivalnya ada pada keadaan yang sebegitu bagus.

Swiss datang di set ini dengan keyakinan diri tinggi karena keberhasilan singkirkan Italia. Tidak bermain-main, Granit Xhaka cs sukses clean sheet dengan kemenangan 2-0 atas Gli Azzurri.

Perkiraan score Inggris versus Swiss

Melalui performnya di Euro 2024 selama ini, Swiss telah menunjukkan kekuatan membuat gol lewat beberapa pemain di beberapa baris. Ruben Vargas di sayap atau Remo Freuler di tengah-tengah juga sanggup membobol gawang Italia.

Di lain sisi, Inggris tidak dapat segarang julukannya. Auman sang Tiga Singa di Euro 2024 selama ini hanya kedengar lamat-lamat melalui gol Jude Bellingham dan Harry Kane — masing-masing sepasang gol.

Kecuali ada peralihan krusial dalam style bermain Inggris, ada kekuatan besar Swiss mendatangkan mara bahaya yang berbuntut bencana untuk Tiga Singa. Bukan mustahil Swiss mencetak kemenangan dengan score 2-1.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours