Bila Maarten Paes Berpindah ke Empoli: Akan menjadi Penjaga gawang Khusus Atau Penghuni Kursi Cadangan?

2 min read

serf-dediennesante – Maarten Paes disampaikan sedang merajut komunikasi dengan club Serie A, Empoli. Lalu, bila bermain untuk club yang bertempat di Stadio Carlo Castellani, apa Maarten Paes menjadi pemain utama?

Maarten Paes tampil lumayan bagus untuk FC Dallas di Major League Soccer. Terbaru, namanya masuk ke daftar MLS All-Stars yang hendak bermain dalam beberapa pertandingan eksebisi.

Penjaga gawang yang punyai paspor Indonesia itu, kata Fabrizio Romano, telah setuju untuk masuk Empoli. Tetapi, di antara FC Dallas dan Empoli belum juga setuju. FC Dallas ingin ada Empoli beli Paes secara tetap.

Maarten Paes menjadi penjaga gawang khusus di FC Dallas. Tetapi, status penjaga gawang khusus belum pasti didapatkan bila main di Empoli. Karena, Empoli telah mempunyai tiga penjaga gawang lain. Siapa pun? Baca pembahasan selengkapnya berikut ini ya Bolaneters.

Argumen Empoli Perlu Jasa Maarten Paes?

Ada argumen kenapa Empoli mengincar Maarten Paes, atau membidik penjaga gawang lain. Empoli kehilangan dua penjaga gawang yang musim 2023/2024 lantas menjadi opsi khusus yaitu Etrit Berisha dan Elia Caprile.

Etrit Berisha mainkan 14 pertandingan Serie A musim 2023/2024 kemarin. Penjaga gawang asal Albania itu tinggalkan Empoli dengan status free transfer karena kontraknya habis.

Sementara, Elia Caprile harus kembali lagi ke Napoli. Musim kemarin, dengan catatan 23 pertandingan di Serie A, status Elia Caprile ialah pemain berstatus pinjaman. Saat pinjaman penjaga gawang 22 tahun telah habis.

Empoli kehilangan penjaga gawang khusus sekalian. Faktor berikut yang membuat Empoli harus datangkan Paes atau penjaga gawang baru yang lain.

Kesempatan Maarten Paes Jadi Penjaga gawang Khusus Empoli

Empoli bisa perpanjang kontrak Berisha, yang hingga kini dengan status free transfer. Empoli bisa pinjam Caprile kembali, karena Napoli masih mempunyai Alex Meret sebagai penjaga gawang khusus.

Bila mereka berdua lagi, kompetisi di bawah garis Empoli akan seru. Maarten Paes punyai dua kompetitor yang telah mempunyai jam terbang di Serie A.

Tetapi, bila ke-2 pemain tidak menjadi sisi dari tim Napoli musim 2024/2025, Maarten Paes akan menjadi penjaga gawang pokok. Karena, Nico Chiorra dan Samuele Perisan belum mempunyai catatan profesi yang prospektif.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours