Skenario Film Death Wish yang Tampil Hari Ini di Bioskop Trans TV, Tindakan Dokter Bedah Basmi Kejahatan

2 min read

serf-dediennesante.comĀ  – Film berjenis sinetron kriminil yang dengan judul Death Wish akan tampil di Bioskop Trans TV pada Senin, 15 Juli 2024.

Film ini di-launching di tahun 2018 dan dikerjakan oleh Eli Roth yang menyutradarai Cabin Fever (2022), dan Hostel (2005).

Dalam film ini, artis Bruce Willis tampi sebagai aktor khusus. Disamping itu, ada pula Vincent D’Onofrio, Dean Norris, Camila Morrone dan Elisabeth Shue.

Dari sisi peringkat, film Death Wish garapan Eli Roth ini mempunyai penilaian 6,3 dari peringkat yang disaksikan dari IMDb.

Skenario Film Death Wish
Film ini bercerita mengenai dokter bedah yang namanya Paul Karsey (Bruce Willis). Paul hidup bersama istrinya yang namanya Lucy (Elisabeth Shue) dan putrinya Jordan (Camila Morrone).

Paul bekerja dalam suatu rumah sakit yang ada di tepian kota Chicago. Paul dan keluarganya akan jalani perjalanan keluar kota. Dan informasi itu diketahui oleh gerombolan pencuri yang hendak mengambil rumah Paul.

Tetapi gagasan perjalanan itu gagal, karena ada masalah yang mewajibkan Paul ada di rumah sakit. Dia tinggalkan istri dan putrinya di muka rumah. Tapi gerombolan pencuri itu masih tetap jalankan gagasannya.

Gerombolan pencuri ini masuk rumah Paul dengan bawa senjata. Celaka, istri Paul meninggal ketembak dan anaknya alami cedera kronis.

Karena ada peristiwa itu Paul terpukul dan tidak senang dengan performa kepolisian yang tidak juga menempukan aktor pencurian itu.

Pada akhirnya dia ngotot cari aktor pencurian dan lakukan penyeledikan sendiri untuk tangkap gerombolan itu.

Ingin tahu bagaimana Paul akan temukan beberapa pencuri dan laganya membuat ramai waktu memberantas penjahat? Anda dapat melihat film Death Wish ini pada jam 23.00 WIB di Bioskop Trans TV.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours