Tiga Gol Tanpa Balas! The Toffees Mulai Musim Dibuat malu Brighton

2 min read

serf-dediennesante.com — Hasil Everton versus Brighton ditutup score akhir 0-3 di pekan awal Liga Inggris 2024/2025 kemenangan pertama The Seagulls melalui gol Kaoru Mitoma, Danny Welbeck dan Simon Adingra.

Pada laga pembuka Liga Premier 2024-2025, Everton secara mengagetkan kalah mutlak 3-0 dari Brighton di Stadion Goodison Park di hari Sabtu.

Brighton and Hove ambil ide terlebih dahulu dengan gol cantik Kaoru Mitoma di menit ke-25 set pertama.

Tidak berlalu lama, di menit kesepuluh set ke-2 , Danny Welbeck melebarkan keunggulan dengan gol yang sangatlah baik.

Simon Adingra selanjutnya melengkapi acara pesta gol Brighton dengan cetak gol ke-3 di menit ke-41 set ke-2 .

Joao Pedro sebetulnya punyai kesempatan emas untuk buka score di menit kedelapan set pertama, tetapi bidikannya mengenai tiang gawang.

Kaoru Mitoma tampil jadi bintang lapangan. Pemain tengah Brighton and Hove ini cetak satu gol, menyumbang 23 umpan tepat, mengambil 2 bola, dan melepas 4 shooting ke gawang musuh.

Simon Adingra tampil cemerlang. Pemain tengah tengah Brighton and Hove ini cetak satu gol, memberi 14 umpan tepat, mengambil 2 bola, dan melepas 2 shooting ke gawang musuh.

Pelatih Everton, Sean Dyche, turunkan skema 4-3-3 dengan Jordan Pickford di bawah garis gawang; Ashley Young, James Tarkowski, Michael Keane, dan Vitaliy Mykolenko di baris belakang; Abdoulaye Doucouré, Team Iroegbunam, dan Idrissa Gueye di baris tengah; dan Jack Harrison, Dominic Calvert-Lewin, dan Dwight McNeil di baris depan.

Dalam pada itu, team bimbingan Fabian Hürzeler bermain-main dengan skema 4-4-2 dengan Jason Steele sebagai kiper; Jöel Veltman, Jan van Hecke, Lewis Dunk, dan Jack Hinshelwood di baris belakang; Yankuba Minteh, James Milner, Mats Wieffer, dan Kaoru Mitoma di baris tengah; dan João Pedro dan Danny Welbeck di baris depan.

Pada laga selanjutnya, Everton akan berkunjung ke Tottenham, dan Brighton akan melayani Manchester United di kandang.

Dengan hasilnya ini, tuan-rumah belum juga raih point dan ada pada posisi ke-20 klassemen. Dalam pada itu, team tamu kumpulkan 3 point dan menempati posisi teratas klassemen.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours