Ronaldo Tidak berhasil Menang, Al Nassar Dipaksakan Bermain Seimbang 1-1 dari Al Raed

2 min read

serf-dediennesante.com –  Al Nassr dipaksakan main seri 1-1 oleh team tamu Al Raed dalam tanding minggu ke-1 Liga Arab Saudi 2024/2025 di Stadion Al Jawwal, Jumat (23/8/24).

Al Nassr mengambil langsung ide gempuran semenjak menit pertama. Mereka lebih aktif buka kesempatan. Menit ke-34, gol pembuka Al Nassr juga datang. Pola gempuran dari segi kiri. Operan lambung Mane disongsong sundulan tepat Ronaldo.

Set ke-2 , Al Raed menantang dan sukses membuat surprise. Menit ke-47, Laporte membuat pelanggaran keras. Wasit sebelumnya sempat keluarkan kartu merah, tetapi VAR mementahkan menjadi kartu kuning.

Pelanggaran Laporte berbuah penalti untuk musuh. Mohamed Fouzair maju sebagai algojo dan menyelesaikan pekerjaannya dengan prima. Kecolongan, Al Nassr langsung memberi respon. mereka sebelumnya sempat cetak gol ke-2 pada menit ke-78, tetapi VAR mementahkan untuk offside.

Menit ke-90+11, beberapa pemain Al Nassr minta penalti, tetapi VAR memverifikasi tidak ada pelanggaran. Tidak ada hadiah penalti. Tidak ada gol tambahan sampai akhir 13 menit injury time. Score 1-1.

Daftar top scorer selama hidup Al Nassr. Cristiano Ronaldo masuk ke daftar 5 besar top scorer selama hidup Al Nassr, berapakah di posisi ke berapakah?

Ronaldo barusan buka keran golnya untuk Al Nassr pada musim 2024/2025. Ronaldo membuat gol saat Al Nassr bermain seri 1-1 musuh Al Raed di pekan awal Saudi Pro League (SPL), Jumat (23/8/2024) pagi hari WIB.

Sekarang, Ronaldo sudah cetak 50 gol di SPL. Catatan yang hebat karena Ronaldo baru gabung dengan Al Nassr pada Januari 2023 kemarin. Keseluruhan, Ronaldo sudah cetak 61 gol untuk Al Nassr di semua gelaran.

Catatan gol itu membuat Ronaldo sekarang masuk ke daftar top scorer selama hidup Al Nassr. Ronaldo tetap ketinggalan dari Mohammed Al-Sahlawi yang berada di pucuk daftar top scorer selama hidup Al Nassr.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours