Hasil Genoa versus AS Roma: Score 1-1

2 min read

serf-dediennesante.comĀ  – AS Roma cuma sanggup bermain seri dengan score 1-1 saat hadapi Genoa dalam pertandingan Serie A 2024/2025 giornata 4 yang digelar di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (15/9/2024) petang WIB.

Roma unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan Artem Dovbyk di set pertama. Genoa menyamai score di beberapa menit terakhir laga melalui tindakan Koni de Winter.

Karena hasil ini, Genoa sekarang menempati rangking ke-9 di tabel klassemen dengan point 5. Di lain sisi, Roma masih tidak ada kemenangannya pada musim ini dan sekarang tertinggal di rangking 15 dengan point 3.

Jalannya Laga

Tidak banyak kesempatan yang dibuat ke-2 team pada awal set pertama. Roma kesusahan untuk memperlihatkan perform terbaik mereka walau turunkan deretan pemain bintang.

Menit ke-37, Roma cetak gol melalui Dovbyk yang manfaatkan bola rebound. Gol ini awalannya dibatalkan, tapi selanjutnya ditetapkan sesudah lewat proses ulasan lumayan lama dari VAR.

Masuk set ke-2 , Genoa coba cari gol pengimbang. Beberapa kesempatan dibuat tuan-rumah. Tetapi, tidak ada yang berbuah hasil.

Saat kelihatannya pertandingan ini akan usai untuk kemenangan Roma, De Winter ada jadi penyelamat Genoa. Menit ke enam saat injury time, De Winter sukses sundul bola untuk menjebol gawang Mile Svilar. Score 1-1 juga jadi hasil akhir pertandingan ini.

Formasi Pemain

Genoa: Gollini; Vogliacco (Vitinha 46′), De Winter, Vasquez; Sabelli, Frendrup, Badelj (Bohinen 80′), Thorsby (Malinovsky 46′), Martin; Ekuban (Ekhator 80′), Pinamonti.

Pelatih: Gilardino.

Roma: Svilar; Mancini, Ndicka, Angelino; Saelemaekers (Hermoso 50′), Kone, Cristante, Pisilli (Pellegrini 62′), El Shaarawy (Celik 62′); Dybala (Baldanzi 62′), Dovbyk (Shomurodov 81′).

Pelatih: De Rossi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours